Kamis, 15 Januari 2009


Assalammu'alaikum?
saya annisa,wanita kelahiran aceh yang sekarang sedang menyelesaikan s1 di universitas Almuslim kab. Biruen. banyak yabg saya pelajari dari hidup,baik itu dari kesusahan dan kesenangan,namun tak ada yang perlu mengeluh tentang hidup yang susah...,sejak kecil..aku bekerja untuk membantu orang tuaku,bahkan aku brjualan es kliling untuk mencari uang. setiap pagi yang diiringi matahari...kaki ku pun teriring oleh langkah yang membawaku,dengan jinjingan termos es ditangan,aku pun berjalan dari rumah kerumah untuk mencari uang bahkan aku berjalan hingga terminal, aku tidak prnah mengeluh dengan hal itu karena ku tahu bahwa Allah selalu ada untuk orang2 yang sabar...,saat itu...ayah ku sedang menyelesaikan kuliahnya di salah satu universitas di bogor,jawa barat...,sejak itu pula keluarga kami krisis dengan ekonomi, namun aku sadar...sebagai anak..,aku harus bisa membantu orang tua ku meringankan bebannya walaupun sedikit...,namun..,seetelah ayah ku mnyeelesaikan studi nya dan memiliki pekerjaan...,alhamdulillah...hidup kami mapan....
dari hal itu semua...aku mendapatkan sebuah pelajaran,bahwa hidup adalah hal yang harus dicari keeberadaannya,dan waktu yang ada jangan terbuang dengan sisa2 oleh kemalasan dan ketertinggalan, aku bgitu bersyukur pada Allah S.W.T yang telah meemberiku sedikit pelajaran tentang hidup. Dengan beegitu..aku bisa mnghargai hidup dan waktu. Mungkin itulah kisah ku yang singkat...,yang membuat aku belajar darinya.

2 komentar:

  1. Alhamdulillah...semoga rezeki terus mengalir ke keluarga kalian...Amin

    SALAM KENAL YA

    Jangan lupa bergabung dengan putrea-putri Aceh yang lainnya biar tambah teman di dunia maya ya

    Ini blogger negeri kita yang sekarang lagi giat2nya membantu suku Rohingya

    http://acehblogger.org/blog/

    nanti ada banner Aceh Blogger Community (ABC )disana ...bisa dipasang diblognya ade (namanya siapa ya...? ),di tempat saya juga ada banner ABC...lumayan blogger Acee yg udah bergabung di ABC udah lebih dari 200 orang

    Di BLOGCATALOG juga ada grup Aceh

    http://www.blogcatalog.com/group/blogger-aceh

    Semoga sukses ya dan terus berkarya

    BalasHapus
  2. assalammu'alaikum?
    syukran atas do'anya ya? nama saya annisa...,iya..saya sudah coba gabung dan memberi komentar sedikit buat aceh blogger...,karena belum tau gmn cara gabungnya...,syukran ya?
    semoga aneuk bansa selalu bisa berkarya...

    BalasHapus