Senin, 02 Maret 2009

Surat terbuka buat para Caleg : Apa benar anda ingin memperjuangkan nasib rakyat?

Posted by admin

September 22, 2008

Kepada calon legislatif pemilu 2009 yang amat kucintai hmmm…

Hari ini aku sangat teringin menulis surat untuk Anda, karena sudah lama perasaan ini mengendap didalam hatiku.Harap anda jangan tersinggung…(kalau tersinggung ya wajar :))

Apa benar anda yang sekarang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif murni niatnya untuk memperjuangkan nasib rakyat?.Kalau benar, selamat anda termasuk makluk keturunan malaykat. :)

Pemilu 2009 belum dilaksanakan, tetapi aku saksikan dipentas politik tanah air, didalam partainya sendiripun para kandidat saling sikut kiri kanan untuk mendapatkan nomor jadi alias nomor yang menjamin Ianya akan terpilih menjadi wakil rakyat (siapa rakyatmu, rakyat yang mana?).

Bagaimana cara anda mau mendahulukan kepentingan rakyat sedangkan untuk mendapatkan nomor jadi saja anda perlu menyetor sekian ratus juta bahkan milyaran rupiah, belum lagi untuk biaya buat atribut partai dan kampanye…apakah modal yang telah dikeluarkan oleh anda, anda tidak ingin mengembalikannya?

Anda berani-berani-nya mempromosikan diri bahwa bersama anda, rakyat akan sejahtera, makmur sentosa …tidakkah anda merasa malu? apakah ini nanti tidak akan menjadi bumerang atau anda seperti meludah kelangit?

Kalau anda katakan saya ikhlas berjuang.tanpa Kata “TETAPI” Saya ingin kenal dekat dengan anda.ingin datang dan memeluk erat. Kalau perlu cium sepuluh jari anda dengan berurai airmata…karena anda adalah pahlawan dalam impianku, You are My Hero…..I love you so much…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar